Putus dari Pacar 69 Tahun, Gadis 20 Tahun Nekat Akhiri Hidup

Xiao Yun begitu mencintai Liu. Padahal, usia mereka berbeda sangat jauh. Saking cintanya, Yun ingin bunuh diri begitu diputus oleh Liu.

Cinta seorang gadis di Xiangyang, Tiongkok, kepada kekasih yang umurnya terpaut 3 kali lipat umumnya. Gadis itu bernama Xiao Yun. Dia tengah berusaha bunuh diri dengan terjun ke Sungai Han.

Xian Yun merasa tak punya harapan hidup lagi setelah hubungan cintanya dengan seorang pria harus putus.

Cerita ini dimulai saat Xiau Yun terlihat sedang bersiap bunuh diri dengan duduk di bantaran sungai. Beruntung, banyak orang melihat dan berusaha mencegahnya. Mereka lantas membawa gadis berusia 20-an tahun itu ke kantor polisi.

"Tidak ada di antara kalian yang bisa menyelamatkan saya, Anda hanya bisa menemukan dia, jika Anda punya belas kasihan, Anda dapat menolong saya menemukan dia," jerit Yun kepada polisi.

Yun mengaku mencari pria yang dia kenal dengan nama Liu. Yun menyebut Liu berusia sekitar 50 tahunan.

Gadis itu bercerita pertama kali bertemu dan berkenalan dengan Liu saat bekerja di sebuah pasar lokal. Meski Liu lebih tepat menjadi ayahnya, Yun tidak peduli dengan apa yang dipikirkan keluarga dan banyak orang.

Yun berpikir mereka berdua dapat hidup bahagia. Dia merasa Liu telah membuatnya serasa di rumah.

Liu telah bercerai setahun lalu. Jadi, tidak ada yang menghalangi mereka untuk menjalin hubungan.

Yun mengatakan Liu pernah berjanji akan menikahinya. Tetapi Yun malah melihat hubungan mereka terasa lebih sulit dan semakin sulit untuk bisa dipercaya dari waktu ke waktu.

Saat perayaan Imlek tahun ini, Liu menjadi acuh tak acuh kepada Yun dan terus menghindar tanpa alasan yang jelas. Dalam keputusasaan, Yun mengatakan kepada Liu dia siap menceburkan diri ke sungai, namun tetap saja Liu tidak menjawab.

Setelah mendengar kisah aneh ini, polisi setempat segera menggelar penyidikan dan menemukan sebuah fakta mengejutkan. Liu ternyata tidak berusia 50 tahunan seperti yang dikatakan Yun, melainkan 69 tahun.

Polisi kemudian mendapat kontak Liu dan berhasil menghubunginya. Mereka memberitahu Liu gadis tersebut akan bunuh diri.

Liu mengatakan kepada polisi sebenarnya dia tidak pernah suka dengan Yun. Tetapi, akhirnya Liu berkenan untuk bertemu gadis malang tersebut untuk terakhir kalinya.

Sumber: shanghaiist.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putus dari Pacar 69 Tahun, Gadis 20 Tahun Nekat Akhiri Hidup"

Post a Comment

-