KEJAM! TOLONG BANTU SEBARKAN AGAR PELAKU KEJAHATAN INI CEPAT DITANGKAP, DIA SUDAH...

Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku mutilasi wanita hamil di Tangerang. Bahkan, kini polisi tengah menyebar foto pelaku agar dapat segera ditangkap.

Petugas Polresta Tangerang hingga kini masih memburu pelaku mutilasi terhadap wanita hamil tanpa identitas di sebuah kontrakan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Informasi awal, pelaku merupakan suami korban. Namun, belakangan diketahui keduanya bukan pasangan suami istri.


"Pelaku berinisal AG dan hingga kini belum ditangkap. Sekarang sedang kami kejar dia untuk yang bersangkutan kami sebar fotonya terduga pelaku seperti ini," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti seraya menunjukkan foto pelaku, Jumat (15/4).

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria berkulit coklat mengenakan kemeja kerah dengan ekspresi menyunggingkan senyuman tipis.

"Foto ini kami sebarkan beserta keterangan DPO-nya, nanti jadi kalau ada informasi masyarakat tentang keberadaan yang bersangkutan, harap segera kabari. Itu bagus sekali buat yang di lapangan," tutupnya.

Sebelumnya, Wanita tanpa identitas korban mutilasi di sebuah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dipotong menjadi lima bagian.

"Dua tangan korban dipotong bagian bahu dan dua kaki dipotong di pangkal paha. Yang ditemukan hanya bagian badannya saja, dua kaki dan tangannya tidak ada," kata Kapolresta Tangerang, Kompol Irman Sugema saat ditemui di Ruang Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4).

sumber : merdeka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEJAM! TOLONG BANTU SEBARKAN AGAR PELAKU KEJAHATAN INI CEPAT DITANGKAP, DIA SUDAH..."

Post a Comment

-