Mainkan! 5 Game PC Shooting Terbaik Untuk Melihat Skill Tembak Kamu

Flusshide - Dari Sekian banyak jenis game jenis shooter merupakan salah satu yang sulit untuk dimainkan. Kamu dituntut untuk mengasah kemampuan dasar untuk menembak sesuai sasaran dengan akurasi yang tinggi agar musuh bisa dikalahkan. Untuk yang pertama kali mencoba mungkin akan merasa sedikit kesulitan untuk menggunakan senjata pistol ini,perlu sedikit adaptasi untuk melatih skill shoot kamu. Berikut ini ada Game PC Shooting terbaik yang rekomended banget untuk dimainin.

Tom Clancy's The Division



Game yang baru keluar pada tahun 2015 ini  merupakan perpaduan jenis antara game shooter dan RPG. Tidak akan mudah untuk bisa menaklukan setiap tantangan, kamu diharuskan untuk berpikir menciptakan sebuah strategi jitu untuk melewati setiap level yang dihadapi. Perlu waktu yang lama untuk menamatkan game ini. Jika kamu Termasuk orang yang sabar anda bisa mencoba memainkanya.

Lost Planet Series



Kamu patut mencoba salah satu Game PC Shooting terbaik ini. Sebelumnya kamu harus punya PC Berspesifikasi tinggi untuk menunjang fitur yang tersedia. Mengambil genre sci-fi action, kamu bakal disuguhi peradaban modern masa depan.

Kota yang berselimut salju, dan kemunculan monster jahat yang menuntut kewaspadaan. Kamu bakal dituntut untuk bertahan dengan jumlah energi yang terbatas. Selain itu kamu juga harus waspada dengan kemunculan monster yang menyerang secara tiba tiba, skill shoot yang baik sangat membantu untuk menyelesaikan misi.

Call of Duty Modern Warfare 4



Dengan Sedikit Penyempurnaan dari Versi sebelumnya Mulai dari segi cerita yang lebih berfokus pada konflik timur tengah, Dari segi visualnya kamu akan disuguhi pandangan yang lebih detail karena game ini mengambil Sudut FPS. 


Dalam Setiap Level yang telah dilewati kamu bakal mendapat senjata baru yang lebih sempurna dari level sebelumnya, jangan kaget kamu bakal mendapat lawan yang kemampuanya lebih tinggi dari kamu disinilah letak kesulitanya harus pintar dalam memanfaatkan celah yang ada mulai berlindung dibunker, melepaskan tembakan dan bekerja sama dengan tim karena kamu adalah pemimpin yang bisa merubah alur cerita dalam game ini.

Sniper Elite 3



Kenapa termasuk dalam Game PC Shooting terbaik ? karena game ini seratus persen menggunakan keahlian untuk menembak. Kamu bakal dipersenjatai senapan berbagai kaliber, granat, ranjau, teropong untuk menghancurkan markas musuh. Kunci untuk memenangkan game ini adalah menembak dalam berbagai posisi yang akurat mengenai sasaran maksimalkan penggunaan teropong untuk membantu meningkatkan akurasi tembakan.

Dead Space 3



Diawal Permainan kamu akan terdampar diplanet asing yang bernama tar volantis, Dengan medan utamanya yang terbuat dari batuan es beku. Digame ini kamu diberi misi untuk menyelamatkan dunia dari serangan wabah Necromorph, Bencana Longsor dan serangan Alien, tenang kamu tidak sendirian dalam menyelesaikan game ini, akan ada teman satu tim yang akan membantumu dalam keadaan krisis.

Sekian itu tadi daftar Game PC Shooting terbaik yang bisa kamu coba tips untuk menamatkan game ini harus sabar karena game ini menuntut strategi waktu dan latihan menggunakan senapan agar akurasi tembakan menjadi jitu



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Mainkan! 5 Game PC Shooting Terbaik Untuk Melihat Skill Tembak Kamu"

  1. Bagus juga ya, cuma takut laptop rngga bisa nahan

    ReplyDelete
  2. Sering mainin Sniper elite di laptop teman, soalnya laptop saya nggak kuat.

    ReplyDelete

-