Suka Game Balapan? Rekomendasi 5 Game PC Race Terbaik

Flusshide - Game ini mengutamakan kecepatan untuk memenangkan setiap seri balapan. Ada berbagai faktor yang menentukan kemenangan dalam game race selain skill dan ketepatan reaksi dibutuhkan juga spesifikasi kendaraan yang bagus gunakan reward hasil kemenangan untuk meningkatkan kemampuan kendaraan.

Berikut ini adalah daftar Game PC Race terbaik yang akan meningkatkan adrenaline kamu dalam bermain.

Moto GP 2014



Kamu pasti sudah mengenal sosok Seperti Valentino Rossi atau Marc Marquez kini sosok keduanya sudah hadir dalam bentuk Game PC Race terbaik. Kamu yang selama ini Cuma bisa jadi penggemar sekarang kamu bisa merasakan jadi Riders idola. 

Rasakan serunya melakukan over taking terhadap pesaingmu jadikan rider yang kamu sukai menaiki podium dan juara dunia. Dalam Game ini kamu bakal diberi kebebasan memilih riders, mengganti atribut, merubah helm dan item lainya setelah memenangkan pertandingan.

Need For Speed: Most Wanted



Game ini bakal menguji kemampuan balap diatas trek jalan raya. Pada awal permainan kamu bakal diberi mobil Dodge Challenger SRT8. Kemudian menelusuri jalan raya dengan bantuan peta selesaikan berbagai misi yang beresiko yang akan membuat polisi mengejar mobilmu.


Keunggulan game ini adalah dibidang audionya yang realistis mendengar gesekan ban panas, pekikan rem mendadak atau kaca mobil yang pecah semuanya seperti kenyataan terasa sebagai pengemudi yang masuk dalam situasi mencekam.

Need For Speed Shift 2 Unleashed



From Zero to hero sepertinya merupakan ungkapan yang tepat untuk menggambarkan game ini. Kamu akan belajar jadi pembalap seperti dunia nyata tak akan ada mobil keren pada awal karir sebagai pembalap. Kamu harus mengawali mode karir dijalanan liar  ditambah lagi dalam menguasai mobil yang ditunggangi bagi pemula mungkin akan merasa kesal karena tingkat kesulitan yang lumayan tinggi.

Grid Autosport



Didalam Game balap kamu bisa mencoba berbagai bentuk race yang beragam seperti Tour, uji Ketahanan, street, Tuner dan Open wheel. Secara umum trek sirkuit terbagi jadi 2 yaitu : jalan raya dan sirkuit balap. Kamu akan masuk dalam sebuah tim yang telah merekrut selesaikan semua misinya jelajahi seluruh kelas balap yang ada untuk menamatkan Game PC Race terbaik ini.

Formula One 2014



Kamu akan merasakan sensasi mengendarai mobil jet darat yang cepatnya mencapai 350 Km/jam. Kemampuan dalam mengemudi cepat dituntut agar tidak tergelincir menabrak pembatas. Pemain diberi kebebasan memilih figur pembalap, setiap pembalap memiliki atribut yang berbeda beda. Game ini menuntut kamu untuk cepat mengambil tindakan baik dalam menaikan kecapatan atau melakukan gerakan membelok salah sedikit saja bisa dilewati musuh lain.

Itu tadi adalah kumpulan Game PC Race terbaik rasakan sensasi menjadi pembalap, memiliki kendaraan keren, dikejar polisi, menjadi juara satu, melewati lawan  hanya dalam game genre ini.



Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Suka Game Balapan? Rekomendasi 5 Game PC Race Terbaik"

  1. game Formula One 2014 kira2 ada mod Rio Haryanto gak ya gan? tertarik bgt ni mau nyoba nyetir pke mobil jet walopun hanya di permainan

    ReplyDelete
  2. saya demen main Need For Speed: Most Wanted seru banget enggak bosen makasih infonya gan

    ReplyDelete
  3. nfs tetap yang terbaik gan..bagi ane selain grafik yang bagus juga tidak membosankan

    ReplyDelete
  4. Mantap kang, buat ngisi waktu luang di akhir pekan.

    ReplyDelete

-