5 Game PC Adventure Terbaik dan Terseru Untuk Dimainkan

Flusshide - Kalian yang hobi banget main permainan di PC pasti tidak asing dengan genre game adventure. Kamu dituntut untuk mengikuti petualangan, melewati setiap rintangan yang berbeda dan setiap kenaikan level tingkat kesulitanya pun akan bertambah.

Begitu banyak game berjenis adventure yang bertebaran namun ada game PC adventure terbaik yang bisa anda coba. Berikut ini rangkumannya.

Tomb Raider Series



Menceritakan petualangan gadis muda yang bernama Lara Croft. Kamu akan dibawa dalam situasi yang menegangkan dibelantara hutan, kemampuan bertahan hidup akan diuji. Melawan segerombolan hewan liar buas yang akan menyerang secara brutal. 

Kamu akan dibekali senjata tradisional seperti panah, pisau, pistol dan masih banyak banyak lagi.  tampilan grafiknya sangat memukai dan realistis seperti sebuah petualangan yang nyata. Kamu bakal disuguhi sajian teknik bela diri yang akan memnbantumu mengalahkan tokoh antagonis.

GTA V



Game Adventure yang dibesut vendor rock star ini memang dikenal luas banyak kalangan gamer. Berbeda dengan versi tahun sebelumnya yang hanya menonjolkan satu tokoh. GTA V mempunyai 3 tokoh yang protagonis yang memiliki atribut skill yang berbeda dan melengkapi kelemahan antar tokoh. 


Ketiga tokoh game tersebut adalah Michael De Santa yang mengidap depresi karena keluarganya yang tak harmonis, kemudian Trevor Philips yang merupakan teman satu geng Michael de santa yang mengidap penyakit kepribadian ganda dan yang terakhir adalah Franklin Clinton seorang yang pria negro yang malang melintang didunia kejahatan dan namanya dicari oleh polisi.

Assassin's Creed Series



Game ini memiliki alur cerita yang kuat berlatar tentang kehidupan kerajaan masa lampau, kamu akan dibawa kedalam suasana tradisional kerajaan. Yang pasti kini game yang udah meluncurkan seri terbarunya ini bakal membuat kamu jadi penasaran dengan perubahan alur cerita yang ciamik mulai dari menyamar, melompati gedung, terbang dan melihat kota zaman dahulu.

Prince of Persia



Mengusung tema seribu satu malam membuatnya mirip dengan kisah film legendaris Aladdin, walaupun termasuk game lama namun tetap merupakan salah satu rekomendasi game PC adventure terbaik sampai saat ini. 

Kamu akan dibawa dalam suasana arab yang kental mulai dari pakaianya bahkan armornya. Kamu bisa memiliki berbagai macam kemampuan sihir untuk mengatasi lawan. Kesan game ini memang klasik tapi petualangan yang diusung tak kalah dengan game zaman sekarang.

Batman Arkham Nigh



Setelah menuai sukses dijagat film, superhero batman akhirnya muncul juga didunia game. Kamu akan dibawa untuk menyusuri keadaan kota metropolitan dimalam hari, menumpas kejahatan yang terjadi dengan cekatan terbang seperti kelelawar yang melewati gedung pencakar langit, dipadu dengan grafik yang akan memanjakan mata. Kamu juga akan diberi kesempatan untuk memakai mobil super canggih batman yang sudah muncul difilm.


Demikian tadi rekomendasi game PC adventure terbaik semoga menambah info bagi sobat. Game yang memiliki keunikan berupa petualangan ini memang selalu menarik untuk dicoba.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Game PC Adventure Terbaik dan Terseru Untuk Dimainkan"

-