Ngeri, Ada Kuburan Wanita Misterius di Padepokan Dimas Kanjeng

Polisi menemukan kuburan misterius di padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Kuburan misterius itu merupakan kuburan wanita dan pria.Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjeskan bahwa pihaknya masih mendalami penemuan kuburan pria dan wanita tersebut. Polisi menyelidiki apakah dua kuburan itu adalah korban pembunuhan Dimas Kanjeng atau bukan.


Arman menegaskan, di tengah pendalaman soal dua kuburan misterius itu muncul laporan baru bahwa ada satu pengikut Dimas Kanjeng yang diduga tewas di padepokan. Kini polisi sudah mengantongi identias orang tersebut. Dia adalah warga Magetan, Jatim.
“Jadi, kami temukan tiga orang pengikut yang diduga kuat meninggal di padepokan. Dua pengikut dikubur di sekitar padepokan, seorang yang lain dibawa pulang ke rumahnya di Magetan,” ujar Arman kepada Jawa Pos Radar Bromo.
Kata kapolres, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, dua orang yang dikubur di sekitar padepokan meninggal pada 2013 silam. Sedangkan yang dari Magetan, meninggal pada 2016.
Kini proses penyelidikan dimulai dengan korban asal Magetan. Meski jenazahnya tidak dikubur di padepokan, Arman mengaku akan mencari tahu apakah dia meninggal dengan cara wajar atau tidak.
Nah, untuk dua kuburan di padepokan, Arman mengaku pihaknya belum mendapatkan identias penghuni kubur itu. “Penyelidikan harus diawali dengan mengetahui identias korban terlebih dulu,” ujarnya.
(mas/hn/pojoksatu)

Sumber : forum.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Ada Kuburan Wanita Misterius di Padepokan Dimas Kanjeng"

Post a Comment

-