Luna Maya Ternyata Belum Siap Menikah Gara-Gara Alasan Ini

Jalinan asmara antara Luna Maya dan Reino Barrack sudah terjalin lebih dari tiga tahun. Sebagai pasangan kekasih yang cukup lama bersama, Luna ternyata mengaku masih belum menikah. Padahal usia mantan kekasih Ariel NOAH itu kini sudah di atas 30 tahun. Wah, apa alasan Luna masih ingin melajang?


"Fulus (uang), banyak investasi di mana-mana. Belum siap, tapi enggak lah. Itu salah satunya," ujar Luna saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Senin (10/10). "Kalau menikah kan enggak cuma mental. Rumah nanti di mana, anak bagaimana. Makanya ini salah satu bentuk persiapan saya dan dia di kemudian hari untuk siap." 

Menurut Luna, ia tidak ingin sembarangan memutuskan untuk menjadi istri orang lain. Ada banyak persiapan yang harus dipikirkan secara matang. Sejauh ini, Luna menjalani hubungannya dengan serius. 

"Hubungan aku sama dia serius. Kalau ditanya itu (serius) sih iya," lanjut Luna. "Cuma banyak yang masih harus dibicarakan dan diseleraskanlah." 

Sementara itu, foto-foto kebersamaan Luna dan Reino kerap dipamerkan lewat akun Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini, Luna mengunggah video singkat yang memperlihatkan rangkaian foto aksi kocaknya bersama Reino. 

Sumber : forum.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luna Maya Ternyata Belum Siap Menikah Gara-Gara Alasan Ini"

Post a Comment

-