Pilihan Kerudung Sekolah Untuk Anak

Kerudung Sekolah Rabbani - anByCo.

Kenyamanan berkerudung adalah faktor utama pabrikan fashion pemula bisa melejitkan produk mereka. Bagi pemakai kerudung, model dan warna bisa dinomorduakan. Di sini Seputar24h akan mengupas tentang kerudung sekolah yang tepat untuk anak sekolah.

Kami mengupas brand Rabbani karena sudah menjadi produk kerudung yang paling banyak diminati anak perempuan di sekolah-sekolah seluruh Indonesia. Selain simple, Kerudung sekolah Rabbani dibuat dari bahan yang lembut, halus dan tidak panas.

Brand pabrikan dari kota kembang ini memiliki beberapa macam viarian kerudung anak sekolah, antara lain :

1. Kerudung New Innova


Kerudung sekolah ini sangat simple dan indah. Dengan style serut belakang dan hiasan kancing di bagian depan.Selain digunakan untuk sekolah, kerudung ini juga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Kisaran usia peminat kerudung New innova adalah remaja sekolah maupun dewasa mulai usia 10-40tahun

2. Kerudung Navara Poly


Kerudung sekolah berbahan kaos ini simple . Pada bagian leher dibuat seperti kerah baju. Kerudung ini pas dikenakan oleh anak sekolah hingga dewasa kisaran usia 10-35 tahun pun untuk non formal.Karakter kainnya menggunakan konstruksi rajut sehingga memiliki daya serap keringat yang baik dan tahan kusut. Gramasi kain cukup besar,sehingga ketebalan kain cukup baik.

3. Kerudung Altis (Printing)


Kerudung sekolah ini berbahan kaos yang simple . Pada bagian atasnya terdapat lukisan bunga dengan tambahan aplikasi tali pada leher sehingga terlihat cantik. Dan Kerudung ini cocok dipakai oleh anakvremaja  sekolah hingga usia dewasa 10-35 tahun

4. Kerudung Vios

Kerudung sekolah ini dibuat dari bahan kaos dengan model simple.Terdapat tali pita yang terpisah yang dapat digunakan untuk aksen di bagian kepala/dikenakan pada bagian leher untuk dijadikan pita. Cocok dipakai oleh anak remaja sekolah hingga usia dewasa 10-35 tahun.

5. Kerudung Innova

Kerudung Sekolah Rabbani ini paling banyak dicari, selain karena modelnya sangat simple juga memiliki lebar yang baik menutup pundak hingga lengan tangan.
Kerudung ini juga terdapat serut belakang.Dapat digunakan sehari-hari untuk remaja sekolah ataupun dewasa mulai usia 10-40tahun.

Dengan lima produk kerudung sekolah yang kami ulas semoga bermanfaat bagi anda yang sedah mencari kerudung untuk anak sekolah atau bisa juga dikenakan untuk aktifitas sehari-hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilihan Kerudung Sekolah Untuk Anak"

Post a Comment

-