Foto Profil Instagram Dewi Persik H0t Tanpa Busana, Kena Hack ?


Ada Foto Syuuur Terpajang di Akun Instagram Dewi Persik, Postingan tersebut telah disukai sebanyak 1.130 kali

Menjadi seorang public figure bukanlah sebuah hal yang mudah bahkan menjadi artis juga tidak selalu menyenangkan. Hal itu terbukti dari banyaknya selebritis tanah air yang sering mendapatkan komentar negatif dari para haters sampai menjadi korban hack orang-orang yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Seperti halnya yang sedang di alami oleh Dewi Perssik kali ini. Baru-baru ini mantan istri Saipul Jamiel ini sedang dirundung sebuah masalah. Kali ini akun Instagram miliknya diduga telah di hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatanya itu.

Pasalnya baru-baru ini foto cantik yang dia jadikan sebagai foto profile di akun Instagramnya tiba-tiba berubah menjadi foto tanpa busana. Beruntung selang beberapa waktu foto profil Instagram Dewi langsung dikosongkan.

Baca juga :
Stefan William : Maaf ya, saya ini nggak pernah pacaran sama yang masih perawan [Boy Anak Jalanan]

Jadi tidak telihat lagi foto hot Dewi Perssik yang terpampang nyata disana.  Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya ini baru menyadari jika dirinya telah menjadi korban dari perilaku usil orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun sayangnya sampai saat ini Dewi Perssik masih enggan untuk memberikan komentarnya terkai dengan foto hotnya itu. Hacker tersebut melakukan aksinya tanpa merasa kasihan, tanpa berfikir panjang ia langsung mengganti foto profil milik @dewiperssik16 dengan foto hot Dewi Perssik.

Seperti hasil capture yang berhasil di unggah oleh @lambe_turah yang memperlihatkan foto Dewi tanpa mengenakan busana.Sebenarnya Dewi Perssik bukanlah selebritis tanah air yang pertama kali menjadi korban hack orang usil.

Bahkan sebelumnya aktor tampan Verrell Bramasta juga sempat mengalami kejadian yang dengan yang di alami oleh pelantun Pokemon itu. Bahkan suami Krisdayanti, Raul Lemos juga pernah mengalami hal yang sama sampai-samapi dirinya marah besar karena semua foto dan video yang ada di dalam akun  Instagramnya itu hilang semua tidak tersisa satupun.

Lalu bagai mana kelanjutan tindakan yang akan di ambil oleh Dewi Perssik terkait dengan ulah usil seseorang yang telah mengganti foto profilnya dengan foto hot Dewi Perssik itu? Apakah dia akan membawa kasus ini sampai ke ranah hukum? Terus nantikan kabar selanjunya yaa..

sumber : Newsth, TribunSeleb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Profil Instagram Dewi Persik H0t Tanpa Busana, Kena Hack ?"

Post a Comment

-