Fakta Anyar Tentang Tanah dan Kesehatan, 14 Abad Lalu Al-Quran Merincikannya

“Bumi dijadikan untukku sebagai tempat sujud (masjid) dan alat bersuci,” [HR.Muslim (1) ]

JIKA kita mengambail segenggam tanah,  kebanyakan orang  mungkin akan  berpikiran tanah  itu mengandung kuman-kuman penyakit . Namun tahukah Anda dalam sebuah studi baru, para ilmuwan mengatakan bahwa salah satu fungsi tanah dan terkhusus lagi pada tanah dari gunung berapi dapat menghapus kuman yang lebih ganas, oleh karena itu saat ini mereka memproduksi antibiotik pembunuh bakteri berbahaya, yang diambil dari jenis tanah tertentu.


Seorang Dokter Perancis, Line Brunet de Course menemukan spesifik dari tanah hijau Perancis, yang dapat digunakan sebagai antibiotik untuk pengobatan di Pantai Gading dan Kenya, dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengganggap hal tersebut sebagai penemuan yang mengagumkan.

Setelah itu Dr Linda Williams juga mengkonfirmasi bahwa tanah merupakat zat yang sangat bersih, di mana zat-zat tersebut mengendalikan aktivitas mikroba, yang pada akhirnya dapat melemahkan dan menghilangkannya.

Salah seorang ahli biologi Dr. Haydel berkata: ‘Sekarang kita harus mencari tahu hubungan antara ilmu bumi dan sel-sel hidup, setahun yang lalu saya hanya memandang tanah sebagai materi kotor, tapi sekarang sebaliknya menganggap tanah sebagai  materi yang steril!”

Para peneliti menemukan bahwa beberapa jenis tanah di Afrika Selatan dapat menghasilkan suatu jenis antibiotik yang bisa membunuh bakteri yang tidak dapat dibunuh dengan antibiotik lainnya. penemuan ini diterbitkan dalam jurnal “New World” di tahun 2006, kata peneliti Juni Wang di laboratorium Merck Research di New Jersey yang menemukan Penemuan ini: sekarang kesempatan baru telah muncul, dalam rangka untuk menghasilkan antibiotik dari tanah!

Sifat tanah seperti yang disimpulkan oleh para ilmuwan baru-baru ini, sebagai berikut:

1. Materi steril terbaik yang terdapat di alam !

2. Tanah sanggup menghilangkan bakteri yang tidak dapat dihilangakan oleh bahan kimia

3. Tanah merupakan sarana terbaik untuk membersihkan air !!!

4. Tahan adalah bahan alami yang dimurnikan air.

5. Ada lebih dari sepuluh ribu jenis tanah yang baru ditemukan di eropa.

6. Berbagai jenis piring dan pot buatan cina yang paling terbaik terbuat dari tanah !

7. Tanah adalah zat yang tidak beregenerasi dengan berlalunya waktu.

8. Ruang yang terdapat di antara butiran-butiran tanah berukuran 50% dari ukurannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Anyar Tentang Tanah dan Kesehatan, 14 Abad Lalu Al-Quran Merincikannya"

Post a Comment

-